Nekat Mencopet, Perempuan Hamil Di Lamongan Di Tangkap

pencopetan-ilustrasi-foto-kerjadibali-com-_120404124141-570Jakarta, PADANGTODAY.com – Seorang perempuan hamil bernama Qomariyah (34), warga Desa Kedungsumber, Kecamatan Sugio, Kabupaten Lamongan, sampai sekarang diperiksa di Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Lamongan, karena tertangkap mencopet dompet.

“Sampai sekarang masih diperiksa, masih ditahan, data pastinya nanti,” kata Kasatreskrim Polres setempat AKP Efendi Lubis, saat dihubungi, Kamis (17/07).

Data yang dihimpun merdeka.com di kepolisian, Qomariyah ditangkap oleh pengunjung pasar. Ceritanya, perempuan yang mengaku sedang hamil itu berpura-pura berbelanja dan menawar baju di sebuah stand di pasar tersebut.

Di saat bersamaan, kondisi stand juga sedang ramai karena banyak ibu-ibu juga menawar baju. Saat itulah Qomariyah ‘mencopet’ dompet milik seorang ibu pembeli, dan langsung kabur.

Korban yang baru sadar dompetnya hilang langsung berteriak. Kecurigaan langsung tertuju pada Qomariyah yang sudah kabur. Korban lalu melapor ke Satpam pasar, lalu pelaku dikejar dan ditangkap saat berada di sekitar pasar.

Setelah itu Qomariyah dibawa ke kantor polisi. Dari tangan Qomariyah polisi mengamankan dompet berisi uang Rp 121.000 milik korban dan 6 ATM dari berbagai bank di dompetnya sendiri, diduga ATM itu hasil dari hasil kejahatannya.(mr/nol)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*