Ngejam Bersama, Al Ghazali Dan aliando Bikin Duo?

ngejam-bersama-al-ghazali-dan-aliando-bikin-duoJakarta, PADANGTODAY.com – Al Ghazali dan Aliando Syarief, dua bintang muda yang tengah bersinar dan memiliki ketampanan yang bikin hati para wanita meleleh. Selain itu mereka juga piawai bermain gitar dan sangat menyukai musik.

Kini kedua pria ini tertangkap kamera tengah asyik bermain gitar bersama di Cibubur. Baik Al maupun Aliando nampak serius seolah tengah membuat sebuah lagu. Bahkan putra pertama Ahmad Dhani ini memberikan nama Double Al, apakah pertanda mereka akan membuat duo?

Keduanya memang memiliki bakat musik yang tak diragukan lagi. Al yang terlahir dari lingkungan keluarga pemusik membuat dirinya pun terjun membuat band bersama saudaranya. Kini si tampan ini menekuni dunia DJ selain berakting.

Sementara Aliando memiliki darah bermusik yang turun dari neneknya yang juga merupakan musisi. Sebelum terjun ke dunia sinetron, aktor Ganteng-Ganteng Serigala ini sempat terjun ke dunia musik dan merekam karyanya.

Ada 9 lagu yang telah diciptakan oleh Aliando dan sempat ia rilis secara online. Kesempatan untuk menjadi penyanyi pun terwujud dengan dirilisnya single Ramadan yang ia nyanyikan bersama tantenya, Budhila.

Sepertinya, jika kedua bakat ini digabungkan pastinya bakal seru. Sebagai penggemar Al Ghazali dan Aliando gimana menurut kalian?

(kpl/nol)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*