Nurhaida: Balon Anggota DPD Segera Minta Maaf

Nurhaida Yetti kaget foto kopi KTP ada di berkas salah satu balon anggota DPD-RI. Beliau minta Anggota DPD-RI gunakan foto kopi KTP untuk meminta maaf dalam waktu 2 x 24 jam

Advertisements

Padang-today.com – Nurhaida Yetti Divisi Hukum KPU Sumbar menyatakan bakal calon (Balon) anggota DPD-RI untuk minta maaf atas pemakaian kartu tanda penduduk (KTP) sebagai syarat dukung mencalonkan.

    “Saya meminta 2 x 24 jam,balon anggota DPD-RI untuk minta maaf diatas materi,permintaan maaf tersebut dimuat di media,”kata Nurhaida Yetti di Padang.

     Permintaan maaf dari anggota DPD-RI ini dimulai Rabu (2/5). “Bila balon anggota DPD-RI batas waktu yang ditentukan tidak ada itikad baik,saya akan menempuh jalur hukum. Mengambil KTP tanpa minta izin pemilik sudah melakukan penipuan,”tegasNurhaida Yetti.

Ia menyatakan, sekalipun tidak ada menyerahkan ataupun memberikan foto KTP pada balon anggota DPD-RI dapil.

     “Saya tidak pernah menyerahkan foto KTP pada balon anggota DPD-RI,waktu jadi dosen pun tidak memberikan dukungan berupa foto kopi KTP,”katanya.

    Ia menjelaskan, dukungan berupa foto kopi KTP diketahui ketika tim verifikasi menemukan diberkas administrasi salah satu balon anggota DPD-RI.

    “Saya kaget ketika Tim verfikasi menemukan dan langsung memberitahukan dimana dalam berkas salah satu balon anggota DPD-RI ditemukan foto kopi KTP,”katanya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*