Obsesi H Fitrial Bachri Jadi Kepala Daerah, Janji Hadirkan Pemerintahan yang Melayani Masyarakat

H Fitrial Bachri - dua dari kanan - komitmen visi Terwujudnya Payakumbuh Maju Mandiri dan Sejahtera

H Fitrial Bachri – dua dari kanan – komitmen visi Terwujudnya Payakumbuh Maju Mandiri dan Sejahtera

Payakumbuh, PADANG-TODAY.com-Banyak nama bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Payakumbuh 2017-2022 sah-sah saja. Momentum politik apapun yang dikemas kini oleh para bakal calon yang jumlahnya sudah di atas angka belasan hingga dua puluhan ini.

Pertarungan awal. Hal ini tidak membuat gentar ”petarung politik” sejati. Selaku warga dan kader Partai Gerindra, H Fitrial Bachri punya responsi yang kuat terhadap masa depan politiknya.

”Jadi, kecemasan harus mundur dari kursi DPRD tidak melemahkan saya. Tekad sudah bulat. Dukungan sudah banyak,” ujar H Fitrial Bachri Ketua Komisi A DPRD Kota Payakumbuh ini, Sabtu (11/6/2016).

H Fitrial Bachri mengaku telah lama mempersiapkan diri maju ke kursi kepala daerah di Kota Payakumbuh. Berbagai metode komunikasi politik H Fitrial Bachri terus dilancarkannya.

Dalam rangka membangun komunikasi dan koalisi dengan parpol dan masyarakat di Kota Payakumbuh, guna terwujudnya obsesi menghadirkan pemerintahan yang melayani. Kata Fitrial Bachri, pemerintahan yang “pro poor , pro job, dan pro growth” 2017-2022.

Visinya sederhana namun kuat, yakni Terwujudnya Payakumbuh Maju Mandiri dan Sejahtera.(Dodi Syahputra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*