Odegaard Mendapat Pujian Dari Pemain Pilar Skuat

Martin Odegaard

Martin Odegaard

Advertisements

PADANGTODAY.COM – Zlatan Ibrahimovic memuji performa apik Martin Odegaard saat timnas Swedia bersua dengan Norwegia di laga uji coba hari Minggu (07/06) kemarin.

Odegaard main selama 90 di laga yang berakhir dengan skor imbang 0-0 tersebut. Walau demikian, performa pemain 16 tahun itu mendapat pujian dari pemain pilar skuat Swedia, Ibrahimovic.

“Ia bermain cukup bagus. Ia melakukan hal-hal yang simpel dan tak sering kehilangan bola. Ia memiliki banyak waktu untuk berkembang dan bagus rasanya melihat ia bermain bagi negaranya,” puji Ibrahimovic dalam wawancaranya dengan Aftonbladet.

Akan tetapi, ketika ditanya apakah Real Madrid merupakan klub yang pantas bagi Odegaard, striker 33 tahun itu menjawabnya dengan diplomatis.

“Kita tunggu dan lihat saja apa yang akan terjadi,” jawabnya singkat.

Setelah gabung dengan Madrid Januari lalu, Odegaard banyak berlatih dengan skuat Castilla. Namun Ia akhirnya resmi menjadi pemain termuda yang bermain di skuat senior El Real saat diturunkan di laga kontra Getafe di ajang La Liga. Musim depan, ia akan meninggalkan santiago Bernabeu dengan status pinjaman demi menambah jam terbangnya.
(ab/dim/uil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*