Open Race dan Pacu Tradisional Payakumbuh dan Limapuluh Kota Dihelat 26-27 Februari

Open Race dan Pacu Tradisional Payakumbuh dan Limapuluh Kota Dihelat 26-27 Februari

Open Race dan Pacu Tradisional Payakumbuh dan Limapuluh Kota Dihelat 26-27 Februari

Advertisements

Payakumbuh, PADANG-TODAY.com-Pacu kuda kembali digeber di Payakumbuh. Kali ini, digelar kembali di Pacuan Kuda Kubu Gadang Payakumbuh 26-27 Februari 2017. Ketua Panitia Hendri Wanto Datuak Mangkuto Marajo Nan Hitam yang anggota DPRD Payakumbuh di Aula Dinas Pendidikan Kota Payakumbuh memimpin rapat kepanitiaan Pacu Kuda ini, Sabtu (11/2/2017) malam.

Dalam rapat yang berlangsung penuh keakraban ini, selain Ketua juga disebutkan susunan kepanitiaan lainnya. Sekretaris Umum dipercayakan pada Meta Samainal, yang juga Ketua Olahraga Gabsi (Bridge) Kota Payakumbuh. Jajaran Wakil Sekretaris I Andra Awal Wahid, Wakil Sekretaris II Bakhtaruddin, dan Wakil Sekretaris III Aspon Dede.

Dalam pembagian seksi-seksi acara, terpenting diberitahukan bahwa Ketua Seksi Dana, Dra. Elfriza Zaharman yang Kadis Parpora Payakumbuh dan Wakilnya Yatmiko yang Plt Kadis BudParpora Limapuluh Kota. Di Seksi Lapangan Serda Bambang Harianto dan Wakilnya Maidison.

“Target sponsor utama tetap Bank Nagari. Rapat tadi malam juga membicarakan masalah calon sponsor di kegiatan helat Luak Limopuluah ini,” papar Wakil Sekretaris I Andra Awal Wahid di Posko Panitia Kubu Gadang.

Selain dipimpin Ketua Panpel Hendri Wanto, Irvan AM, Osril Deded, Zamri Damiri. Rapat berakhir dengan konsep pematangan akan segera dilakukan di seksi-seksi.(Dodi Syahputra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*