Open Turnamen Bulutangkis PB PATAS CUP I Piala Bergilir Edward DF Dimulai

Open Turnamen Bulutangkis PB PATAS CUP I Piala Bergilir Edward DF Dimulai

Open Turnamen Bulutangkis PB PATAS CUP I Piala Bergilir Edward DF Dimulai

Payakumbuh, PADANG-TODAY.com-Pujian bertebaran di bagian Utara Sumbar. Setidaknya sahutan-sahutan atas kepedulian Edward DF, S.Sos yang Wakil Ketua Komisi B DPRD Kota Payakumbuh atas terselenggaranya Open Turnamen Bulutangkis PB PATAS CUP I tahun 2019 ini.

Kejuaraan yang serius hendak mencari pemain handal dan menghidupkan olahraga prestasi ini memperebutkan Piala Bergilir EDWARD DF plus Tabanas. Diselenggarakan di Lapangan PB Patas Kelurahan Padang Tangah Payobadar.

Diikuti 64 pasangan ganda putra yg berasal dari 22 PB (Persatuan Bulutangkis) se- Kota Payakumbuh-Limapuluh Kota. Kegiatan Open Turnamen yang Plt Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Andiko Jumarel Kamis, 5 Desember 2019 malam.

Sebelum dibuka, Edward DF menyerahkan Piala Bergilir tersebut kepada Ketua Panitia Andra Depriandy Asra untuk diperebutkan. Edward DF menyatakan terima kasih pada PB Patas dan Panitia yang telah memintanya untuk mensupor turnamen tersebut dengan menyediakan Tabanas dan Piala Bergilir.

Untuk itu, Edward DF berharap iven tersebut dapat melahirkan atlet-atlet handal yang dapat mewakili Kota Payakumbuh ke iven yang lebih tinggi, jika bisa ke level nasional.

Sementara itu, Andiko Jumarel menyatakan salut pada PB PATAS dan panitia yang telah mengangkat iven olahraga yang cukup besar dan meriah ini. Untuk itu, pihak Disparpora akan ikut mendukung.

Plt Kadisparpora mengucapkan terima kasih kepada Edward DF yang Wakil Ketua Komisi B DPRD yang telah menjadi Agent of Support kegiatan tersebut.

“Mudah-mudahan kegiatan yang juga dikaitkan untuk memeriahkan HUT ke-49 Kota Payakumbuh akan tetap dilaksanakan setiap tahun,” ungkap Andiko Jumarel yang aseli Payakumbuh itu, dengan penuh harap.(Dodi Syahputra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas