Operasi Patuh Singgalang 2018, Anggota Polisi Yang Melanggar Lalin Tetap Disikat

Fhoto : Wakapolres Tanah Datar Kompol Mayarudin menyematkan pita, bertanda Operasi Patuh Singgalang dimulai.(ddy)

Advertisements

TANAH DATAR, www.padang-today.com,- Menghadapi operasi patuh singgalang (OPS) 2018 ini, jajaran Polres Tanah Datar akan menindak tegas bagi pengendara yang tidak patuh dan tidak taat aturan dalam berlalu lintas.

“Bahkan, anggota polisi sekali pun akan disikat jika terbukti melangar peraturan lalu lintas, tanpa pandang bulu,” ucap Wakapolres Tanah Datar Kompol Mayarudin saat upacara gelar pasukan gabungan OPS 2018, Kamis (27/04/18) di Mapolres Tanah Datar.

Kegiatan Operasi Patuh Singgalang itu kata Wakapolres, secara resmi dimulai di Seluruh Indonesia, hingga 14 hari kedepan kata wakapolres OPS akan memeriksa kekengkapan SIM dan STNK baik pengendara umum dan anggota juga diperiksa dalam Ops Patuh Singgalang.

“Jadi semuanya harus persiapkan diri, termasuk kelengkapan kendaraan dan kelengkapan mengemudi lainnya agar tidak berurusan dengan yang namanya tilang,” tegas Marayudin.

Secara tegas ia juga menghimbau kegiatan itu dilakukan dengan cara melakukan pemeriksaan kelengkapan seperti SIM dan STNK serta kelengkapan kendaraan bermotor.

“Bagi anak dibawah umur, terobos lampu merah, helm tidak SNI, menggunakan HP saat berkendara, berboncengan lebih satu orang dan lawan arus dan mabuk saat bawa kenderaan jadi prioritas penindakan,” kata Kompol Marayudin.(ddy)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*