Optimis dengan PDI P, Suwandel Muchtar Kembalikan Formulir Pendaftaran

H Suwandel Muchtar kembalikan formulir di PDI P.

H Suwandel Muchtar kembalikan formulir di PDI P.

Advertisements

Payakumbuh, PADANG-TODAY.com-“Terwujudnya Kota Payakumbuh yang maju, mandiri, dan sejahtera bersama masyarakat yang unggul,” menjadi visi Wawako Payakumbuh, H Suwandel Muchtar melaju mencalonkan diri di bursa bakal calon Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan. H Suwandel Muchtar mengembalikan formulir diiringi banyak tokoh dan wartawan, Senin (29/2/2016).

“Awalnya, niat saya hendak hanya mengembalikan formulir dengan beberapa sahabat saja. Namun, dukungan para sukarelawan dan masyarakat ikut mengantarkan saya di momentum penutupan pengembalian formulir penjaringan bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Payakumbuh partai yang mengusung saya di pencalonan 2012 lalu,” ujar H Suwandel Muchtar.

Sebelumnya, H Suwandel Muchtar, sang Wakil Walikota, Rabu (23/2) malam mengambil formulir pendaftaran Penjaringan dan Penyaringan Walikota dan Wakil Walikota dari partai berlambang banteng muncung putih itu.

Baca: Positif, H Suwandel Muchtar Ambil Formulir di PDI P

Suwandel Muchtar dengan tegas meminta agar PDI P berketapan hati kembali mengusungnya selaku Calon Walikota. Ia mengaku mendaftar di PDI Perjuangan sebab keyakinan akan keampuhan kekuatan politik partai berlambang banteng muncung putih ini.

Selain menjawab seluruh pertanyaan masyarakat dan wartawan di sesi tanya jawab, H Suwandel Muchtar juga menekankan bahwa ia akan berjuang sekuat tenaga bersama PDI Perjuangan. Meski telah beberapa orang yang mengembalikan formulir, Suwandel Muchtar tetap berkeyakinan PDI P akan mengusung dirinya.

Para tokoh yang datang mengantarkan pendaftaran, pengembalian formulir H Suwandel Muchtar ke DPC PDI P, disambut oleh Sekretaris DPC PDI P Herman R dan para pengurus lainnya. PDI P menjadi incaran pertama para peminat kepala daerah Kota Payakumbuh sebab menjadi partai pertama yang membuka pendaftaran.(dsp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*