PABBSI Payakumbuh Terus Berlatih, Siapkan Atlet untuk Medali

Monitoring Angkat Berat

Monitoring Angkat Berat

Advertisements
Monitoring Angkat Berat

Monitoring Angkat Berat

Monitoring Angkat Berat

Monitoring Angkat Berat

Payakumbuh, PADANG-TODAY.com-Monitoring pembinaan prestasi cabang Persatuan Angkat Besi, Angkat Berat, dan Binaraga (PABBSI) Kota Payakumbuh digeber tim monitoring Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Payakumbuh menyaksikan langsung kesiapan tim PABBSI berlatih dan meningkatkan kemampuan. Adi Fitness di Tiakar Payakumbuh, pekan lalu itu, menjadi tempat pemusatan latihan PABBSSI Kota Payakumbuh.

Tim monitoring yang dipimpin langsung oleh Ketua KONI Dedrizal, Kabid Binpres Zulfahmi Umar, Kabid Organisasi Midra Aldar, dan staf Sekretariat Wahyu menyigi kesiapan cabor yang berhasil memboyong 1 perunggu di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumbar XIII tahun 2014 lalu di Dharmasraya. Dedet, Bendahara PABBSI Payakumbuh terlihat keras ikut memberikan pembinaan kepada para atlet.

”Potensi PABBSI Payakumbuh cukup terbuka lebar untuk meraih medali di Porprov XIV 2016 mendatang di Kota Padang. Lonjakan raihan medali dari Porprov sebelumnya, 2012, yang nihil tanpa medali sudah membuka pintu prestasi. Kita harapkan PABBSI mampu unjuk gigi dengan medali yang lebih emas lagi,” tutur Dedrizal saat berkunjung dan memonitoring latihan PABBSI Payakumbuh.

PABBSI sebagai cabang olahraga dengan tiga kategori lomba dengan berbagai kelas dan medali sangat bisa menjadi pundi-pundi medali bagi kontingen Kota Payakumbuh. Perjuangan atlet akan sangat terasa saat pembuktian di Porprov mendatang. Semoga.(dod)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*