Pada Copa Amerika 2015, James Dinilai Sejajar dengan Messi dan Neymar

James Rodriguez

James Rodriguez

Advertisements

Rancagua, PADANGTODAY.COM-James Rodriguez dinilai sejajar Lionel Messi dan Neymar pada Copa America 2015. Demikian pujian legenda Kolombia, Carlos Valderrama.

“Saya tak terkejut dengan pencapaian James bersama Real Madrid. Dia telah membuktikan bahwa performanya di Piala Dunia 2014 lalu bukan kebetulan,” tutur Valderrama.

Nama James memang meroket pada Piala Dunia 2014. Dia berhasil menjadi pencetak gol terbanyak dengan enam gol dan mengantarkan Kolombia ke perempat final, prestasi terbaik sepanjang keikutsertaan di Piala Dunia.

Selepas Piala Dunia, James pindah ke Madrid. Pengalaman membela klub besar Spanyol itu diyakini Valderrama kian mematangkan kemampuan James.

“Dia baru berusia 22 tahun namun telah menjalani musim luar biasa di La Liga. Dia akan menjadi bintang Copa America bersama Messi dan Neymar. James sudah sejajar mereka,” puji Valderrama lagi.

James akan memimpin Kolombia pada laga pertama Grup C menghadapi Venezuela pada Minggu (14/6/2015). Selain Venezuela, juara Copa America 2001 itu juga tergabung dengan Brasil dan Peru.

(GOAL/mms)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*