Padang Panjang Kembali Raih Piala WTN

Padangpanjang, Padang-today – Bukti keseriusan Pemerintah Kota Padang Panjang bersama instansi terkait dalam mengelola lalu lintas, Kementrian Perhubungan RI menganugrahkan Piala Wahana Tata Nugraha (WTN) kepada kota berpenduduk 54 ribu jiwa itu.

Advertisements

Kepastian Kota Padang Panjang memperoleh Piala WTN Tahun 2016, disampaikan oleh Kepala Dinas Perhubungan dan Kominfo kota setempat I Putu Venda, Kamis kemarin.

Disampaikannya, sesuai dengan Surat Keputusan Menteri Perhubungan Republik Indonesia Nomor: KP 588 Tahun 2016 tentang Penerima Penghargaan Wahana Tata Nugraha Untuk Pemerintah Provinsi, Kabupaten dan Kota Tahun 2016 tanggal 23 September 2016. Dimana, Kota Padang Panjang menerima penghargaan untuk kota kecil.

“Alhamdulilah, kita kembali memperoleh Piala WTN Tahun 2016. Pengumumannya telah disampaikan kepada masing-masing daerah penerima. Tetapi, kapan piala itu akan kita terima, sampai saat ini kita masih menunggu pemberitahuanya dari Kementrian Perhubungan,” sebut I Putu Venda.

Disebut Venda, pihaknya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Padang Panjang yang telah ikut peduli dalam kesadaran dan keselamatan berlalu lintas. Sehingga, kota berjuluk Serambi Mekah itu kembali menerima penghargaan di bidang lalu lintas.

“Ini semua tidak terlepas dari kerjasama seluruh pihak, termasuk juga Satuan Lalu Lintas dari Polres Padang Panjang dan seluruh masyarakat. Mudah-mudahan, piala ini bisa menjadi penambah semangat untuk meningkatkan kesadaran dalam berlalu lintas,” jelasnya. (Humas/Rel)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*