Pakan Sinayan Kelurahan Pertama  Jalin Kerjasama dengan STTP

Lurah Pakan Sinayan Zailendra saat menandatangani nota kesepahaman dengan Ketua STTP Noviarti, di aula STTP, Selasa.

Lurah Pakan Sinayan Zailendra saat menandatangani nota kesepahaman dengan Ketua STTP Noviarti, di aula STTP, Selasa.

Advertisements

Payakumbuh, PADANG-TODAY.com-Kelurahan Pakan Sinayan, Kecamatan Payakumbuh Barat, jalin kerjasama dengan Sekolah Tinggi Teknologi Payakumbuh (STTP), dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada publik. Pakan Sinayan kelurahan pertama di Payakumbuh yang menjalin kerjasama dengan perguruan tinggi untuk memajukan daerahnya.

Nota kesepahaman itu, ditandatangani Ketua STTP Dr. Noviarti, M.Sc dan Lurah Pakan Sinayan Zailendra, S.IP, dengan para saksi Ketua Yayasan STTP Hj. Kartini, K, BA dan Camat Payakumbuh Barat Nurdal, S.Sos, dalam acara di aula STTP, Selasa (29/3) sore.

Disaksikan Sekcam Payakumbuh Barat  Syovita Yenuris, SH, lurah se Kecamatan Payakumbuh Barat, para  pembantu ketua STTP,  dosen serta pengurus yayasan lainnya.

Camat Payakumbuh Barat Nurdal dan Ketua STTP Noviarti, menyambut baik perjanjian kerjasama tersebut. Camat berharap, langkah maju yang dilakukan Pakan Sinayan, mudah-mudahan bias kepada kelurahan lainnya, dalam usaha peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya sangat senang, kemungkinan baru Pakan Sianayan di Sumatera Barat  yang mampu menjalin kerjasama dengan perguruan tinggi, untuk meningkatkan pelayanan dan SDM masyarakat kelurahan,” tegas camat.

Ketua STTP Noviarti, mengatakan, pihaknya  siap memberikan pendampingan kepada pemerintahan Pakan Sianayan,  dalam berbagai bidang, sesuai dengan visi dan misi STTP, katanya.

Ruang lingkup yang disepakati dalam perjanjian itu, mencakupi kemitraan dalam pelaksanaan akademik dan pengembangan keilmuan, penelitian dan pengabdian masyarakat, pengembangan bidang teknologi informasi dan rekayasa sipil, sosial kemasyarakatan, peningkatan kapasitas, bantuan tenaga ahli dan bidang lainnya yang relevan.(dsp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*