Paket Wedding Hotel ibis Pekanbaru, Pernikahan Romantis & Unik dengan Suasana Poolside

Wedding Package at poolside.

Wedding Package at poolside.

Pekanbaru, PADANGTODAY.com-Terkenal dengan susananya yang tenang, nyaman dan mewah, Area Poolside Hotel ibis Pekanbaru kini tersedia bagi setiap pasangan yang ingin menyelenggarakan pesta pernikahan dengan nuansa yang berbeda. Selain kental dengan suasana romantis, mereka yang ingin mengabadikan cinta juga dapat berkreasi untuk menciptakan sebuah pesta yang lebih berkesan.
Dekorasi yang tematik merupakan bagian terpenting untuk menciptakan kesan tertentu dari sebuah pesta. Anda bisa menentukan tema yang akan digunakan, lalu konsep-konsep dekorasi akan disesuaikan dengan berbagai tatanan estetika agar pesta idaman Anda bisa terwujud. Selain area di tepi kolam renang Hotel ibis Pekanbaru yang romantis, dekorasi nan unik merupakan salah satu keunggulan yang ditawarkan untuk calon mempelai.

Makanan yang dihidangkan juga menjadi bagian penting yang tak dapat diabaikan. Chef Hotel ibis Pekanbaru akan berkreasi menyajikan menu-menu pilihan dengan citarasa terbaik untuk memuaskan hasrat makan semua tamu pesta. Dengan sistem buffet, menu-menu itu akan terhidang pada Food Stall berdesain khusus dan tentu saja sangat menggugah selera.
Selain dekorasi dan menu makanan, kami juga akan menyediakan perangkat sound system agar Anda tak lagi disibukkan oleh hal-hal teknis serta gangguan lain yang mungkin terjadi. Dengan dukungan tim Hotel ibis Pekanbaru, pesta Anda bisa berjalan seperti yang Anda inginkan.

Untuk menyelenggarakan pesta meriah tersebut, bahkan Anda tak perlu khawatir dengan jumlah uang yang harus dikeluarkan. Di Hotel ibis Pekanbaru, Wedding Package ini bisa Anda dapatkan mulai dari Rp 99.000,- nett/pax. Dan Anda tak lagi perlu memikirkan masalah makanan, dekorasi hingga sound system.

Untuk informasi dan reservasi mengenai promo di atas, silahkan datang langsung ke Hotel ibis Pekanbaru, atau menghubungi no. 0761-571600.(dil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*