Panitia MTQ Gelar Rapat Pemantapan Menjelang Pembukaan MTQ Nasional tingkat Provinsi Sumbar ke 37

sekdako pariaman indra sakti beri sambutan pada rapat persiapan pemantapan MTQ sumbar ke 37

Kota Pariaman, Padang-today.com__walikota pariaman yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kota Pariaman Indra Sakti, memimpin Rapat Pemantapan Panitia Persiapan MTQ Nasional tingkat Sumatera Barat ke 37, dimana Kota Pariaman bertidak selaku tuan rumah yang akan  dilaksanakan dari tanggal 4-11 November 2017 mendatang, bertempat di Aula Balaikota Pariaman, Kamis 05-10-2017.

Dalam kesempatan ini dibahas tentang persiapan dan segala sesuatu yang bersangkutan tentang penangung jawab, setiap kegiatan berikut anggotanya, sekaligus pembagian tugas masing-masing OPD dan jajarannya, serta panitia yang lainya dalam hal mulai dari penerimaan Tropy bergilir MTQ tingkat Sumbar dari Kota Padang ke Kota Pariaman, penerimaan Khafilah dan rombongannya, serta homestay dimana mereka menginap.

Indra Sakti berharap, dari sekarang setiap OPD dan Panitia yang telah dibentuk, baik Panitia dari Provinsi Sumatera Barat maupun Panitia dari Kota Pariaman, agar dapat memahami tugas dan tanggung jawabnya, sehingga segala sesuatu yang bersangkutan pelaksanaan MTQ beserta seluruh Khafilah nantinya tidak menimbulkan masalah.

“Dari sekarang kita harus tahu dimana posisi kita, baik tugas dan pelaksanaanya, maupun tanggung jawab setiap OPD terhadap daerah yang disambutnya, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan,” tuturnya.

suasana rapat pemantapan persiapan MTQ ke 37 sumbar di Aula balaikota pariaman

Segala hal tekhnis yang dirancang dalam persiapan MTQ ke 37 nanti, hendaknya dapat terkoordinasi dengan baik, agar kita sebagai tuan rumah nantinya, dapat mempunyai kesan yang baik.

“Mari kita siapkan sesuatunya dari sekarang, sehingga Gelaran MTQ ke 37 yang merupakan agenda 2 tahunan Provinsi Sumbar ini, dapat sukses bukan hanya sebagai penyelanggara, tetapi juga sukses dalam hal prestasi,” tukasnya.

Hadir juga dalam kesempatan ini Kepala Kantor Kemenag Kota Pariaman Muhammad Nur dan jajaran, Utusan Forkopimda, Kepala OPD, Kabag, Camat dan para Panitia persiapan pemantapan MTQ Tingkat Sumatera Barat ke 37 yang hadir. (suger)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*