Pantai Gandoriah Pariaman Dipadati Warga

PARIAMAN,PADANGTODAY.COM-Lebaran keempat kali ini, Pariaman Sumatera Barat kebanjiran masyarakat yang datang dari berbagai penjuru.

Advertisements

Hari libur lebaran dimanfaatkan sebagian masyarakat untuk pergi berlibur bersama keluarga dan kerabat ke tempat-tempat wisata. Seperti yang terpantau di tempat wisata di pantai Gandoriah Kota Pariaman di hari ke empat lebaran kali ini tampak dipadati pengunjung. Kota Pariaman memang mempunyai daya tarik pantai yang exotic.

Kota Pariaman sangat banyak diminati para pengunjung untuk berlibur apa lagi disaat lebaran ini, untuk menuju ke lokasi wisata harus antri. Kota Pariaman merupakan tujuan wisata favorit bagi banyak warga saat Hari libur besar sperti ini. Memasuki hari ke empat Lebaran ini, terlihat ribuan pengunjung memadati tempat wisata di Kota Pariaman ini.

Objek-objek wisata di Kota Pariaman dalam suasana Lebaran Idul Fitri, selama tiga hari terakhir terpantau padat pengunjung. Salah satu di antaranya objek wisata Pantai Gindariah.

Pantauan www.padangtoday.com jumlah pengunjung meningkat dihari ke tiga 19 Juli, sedangkan dihari pertama jumlah pengunjung mencapai 50.000 orang dan dihari ke empat ini Senin 20 Juli menjadi lebih kurang 10.000 orang.

Herman (36) salah satu petugas parkir mengatakan, jumlah pengunjung meningkat mulai dari hari kedua sampai hari ke tiga.

“Jumlah pengunjung paling banyak pada Minggu, 19 uli terhitung mencapai 50.000 orang. Pada hari H Lebaran hanya 5.000 orang, kemudian Sabtu kemarin ada 50.000 orang,” ujar Herman petugas parkir di objek wisata tersebut. 

Dilihat dari keramaian pengunjung yang masuk dan berjubel di kawasan objek wisata tersebut, sejumlah petugas pengamanan di sekitarnya memperkirakan jumlah pengunjung Pantai Gandoriah pada Minggu hingga Senin 20/072015 ini jumlah pengunjung terjadi penurunan dari jumlah pengunjung sehari sebelumnya.

“Kemarin ramainya bukan main, namun sekarang agak mulai lenggang. Pada hari minggu, untuk menembus ribuan orang agak susah, kini kita masih dapat menembus belasan ribu orang, tidak sama seperti hari minggu. Sepertinya jumlah pengunjung di hari ke empat ini terjadi penurunan,” ujar Koncet salah satu warga Lohong Pariaman Tengah Kota Pariaman yang sedang asik menjajakan dagangannya. (Herry Suger)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*