Partai Demokrat Payakumbuh MS, Wilman: Profesional dan Berbuat

Partai Demokrat Payakumbuh MS, Wilman - Profesional dan Berbuat

Partai Demokrat Payakumbuh MS, Wilman – Profesional dan Berbuat

Advertisements

Payakumbuh, PADANG-TODAY.com-“Alhamdulillah, sudah kita terima berita acara hasil verifikasi parpol dari KPU. Partai Demokrat Payakumbuh memenuhi syarat (MS) ikut Pemilu 2019,” ungkap Ketua Majelis Pertimbangan Cabang (MPC) Partai Demokrat Kota Payakumbuh H Wilman Singkuan Dt Parpatiah MM, Jumat (2/2/2018).

Verifikasi faktual oleh KPU Kota Payakumbuh dipimpin oleh Yuzalmon SAg SH MSi di Sekretariat Partai Demokrat di Jalan Sukarno Hatta No. 21 Pakan Sinayan dihadiri oleh Ketua DPC Partai Demokrat Payakumbuh Eka Putra, Sekretaris Adi Suryatama ST, Bendahara Ennaidi, Ridwan S, serta pengurus dari 5 kecamatan.

Yuzalmon yang Komisioner KPU Kota Payakumbuh bersama verfikator lainnya menyatakan Partai Demokrat Kota Payakumbuh telah memenuhi syarat mengikuti Pemilu 2019. Hal ini dinyatakan dalam Lembar Verifikasi. Termasuk 30 persen keterwakilan perempuan, yang 4 dari 13 pengurus.

H Wilman Singkuan yang mantan Ketua DPC Partai Demokrat Kota Payakumbuh 2007-2011, Ketua DPRD Kota Payakumbuh 2009-2014, kini Wakil Ketua DPRD Kota Payakumbuh Fraksi Partai Demokrat Periode 2014-2019 adalah Ketua Majelis Pertimbangan Cabang (MPC), mengaku bangga dengan hasil Verifikasi Faktual ini.

“Partai Demokrat Kota Payakumbuh terbukti profesional dan selalu berbuat untuk masyarakat,” aku H Wilman Singkuan usai verifikasi faktual itu.(Dodi Syahputra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*