Partai Ketiga yang Dimasuki, Almaisyar Mendaftar Lagi di Hanura

H Almaisyar mendaftar ke DPC Hanura

H Almaisyar mendaftar ke DPC Hanura

Payakumbuh, PADANG-TODAY.com-H Almaisyar Dt Bangso Dirajo Nan Kuniang bersama istri dr Hj Liza Andriani. MKES, bersama beberapa masyarakat pendukung, membuktikan keseriusannya mendaftar di Pilkada Walikota-Wakil Walikota Payakumbuh periode 2017-2022, dengan mengembalikan formulir pendaftaran di Kantor DPC Hanura Payakumbuh, Minggu (27/3/2016). Rencananya, Senin besok, H Almaisyar lewat timnya akan mengambil formulir pendaftaran di PAN.

Keseriusan Almaisyar kembali maju sebagai bakal calon (Balon) Walikota Payakumbuh, telah dibuktikannya lebih awal dengan melalui mekanisme partai politik (Parpol), dengan mendaftar di tiga parpol yakni DPC PDI-P 2 kursi, DPD Partai Nasdem 2 kursi dan terakhir mendaftar ke DPC Hanura 1 kursi, Minggu (27/3).

“Jika ketiga parpol tersebut komit mengusung Almaisyar berdasarkan elektabilitas, maka lengkaplah 1 pasang calon yang diusung koalisi parpol tersebut. Banyak pihak menilai, pendukung Almaisyar tahun 2012 lalu belum bergeser, bahkan diyakni akan bertambah,“ ujar masyarakat Payakumbuh Satria Bestari di Sekretariat DPC Hanura usai mendaftar.

Usai mendaftar di DPC Hanura Payakumbuh, kepada sejumlah wartawan, Almaisyar yang mengenakan batik serupa warna khas Hanura, mengatakan, bahwa programnya adalah pro masyarakat. Program terwujudnya masyarakat yang sejahtera dengan indikasi adanya perbaikan kesehatan, peningkatan mutu pendidikan merata, lingkungan ekonomi yang tumbuh dan berkembang.

“Kami, pengurus Partai Hanura, hanya bisa berdoa dan bekerja profesional, semoga harapan dan cita-cita H Almaisyar bersama pendukungnya terwujud. Begitupun sebaliknya siapa yang diusung koalisi Partai Hanura itulah Balon yang terbaik dari yang baik,” ujar Fitrial Roesli, Ketua DPC Hanura Payakumbuh.(dsp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*