Pasangan Mahyeldi-Audy Bakal Menang Di Solok, PPP Buka Call Center

Padang-today.com – DPC PPP Kota Solok membuka Call Centre Pengaduan Masyarakat terkait penyelenggaraan pemilu kepala daerah 2020

Advertisements

“Bagi masyarakat melihat ada kejanggalan silahkan hubungi di nomor 081363380404,”kata Herdiyulis. SH. MH Ketua DPC PPP Kota Solok.

Menurut dia, Khusus untuk hari H pencoblosan, PPP kota Solok telah siap menempatkan pengurus dan kader untuk mengawal pelaksanaan pilkada di 126 TPS yang ada di kota Solok.

“Hal itu sesuai dengan instruksi pengurus pusat PPP, seluruh keluarga besar partai untuk memilih pasangan nomor 4 dan mengawal pelaksanaan Pilkada agar berjalan aman, dama, jujur dan adil,”kata dia.

Dia menambahkan, DPC PPP Kota Solok optimis, Mahyeldi-Audy menang di kota Solok dan daerah lainnya, mohon dukungan masyarakat untuk Sumbar yang lebih baik.

“Mahyeldi Ansyarullah sudah berpengalaman dalam membawa kemajuan bagi kota Padang, sementara Audy Joinaldy merupakan milenial muda yang punya segudang pengalaman untuk membangkitkan potensi Sumatra Barat,”ucap dia.

Khusus di kota Solok, kata mantan anggota DPRD dua periode itu, pasangan Mahyeldi-Audy akan mendapat tempat di hati masyarakat. Apalagi, Audy punya ikatan historis dengan masyarakat kota Solok.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*