Pasca Rafhely Specs Cup 2015, Dua Pemain Rafhely Direkrut Klub FSL

Kapten Rafhely yang berlaga di Turnamen Rafhely Specs Cup V  Army Dhino Mulia.

Kapten Tim Rafhely yang berlaga di Turnamen Rafhely Specs Cup V 2015 Army Dhino Mulia.

Advertisements

PADANG, PADANGTODAY.com-Turnamen Rafhely Specs Cup V 2015, membawa berkah bagi dua pemain Sumbar. Irvan Nelson dan Army Dhino Mulya, direkrut oleh klub liga pro peserta Futsal Super League (FSL).

Direkrutnya dua pemain Rafhely FC dan anggota tim PON 2016 Sumbar itu oleh klub FSL, disampaikan pemilik Rafhely FC, H. Yasman Yanusar.

Disebutkan Pak Haji, Irvan Nelson dikontrak oleh Bie the Great Bekasi, dan Army Dhino diambil oleh Pingdus FC Surabaya.

“Kedua pemain sudah teken kontrak dengan klub barunya, bahkan Irvan sudah gabung dengan BTG di Bekasi. Sedangkan Dhino 13 Mei akan bergabung di Surabaya dengan Pingdus.”ucap Pak Haji yang juga Ketua AFD Sumbar itu.

Ditambahkannya, kedua pemain itu dikontrak untuk menghadapi seri II FSL yang juga akan segera dimulai pertengahan bulan ini.

“Kita tentunya dengan senang hati melepas mereka, karena dapat bermain di klub FSL yang merupakan kompetisi futsal kasta tertinggi di Indonesia, tentunya hal yang bagus bagi mereka. Karena bisa menambah jam terbang di kompetisi tertinggi.”ucap Pak Haji.

Sayangnya, satu dari dua pemain Rafhely FC yang sudah lebih dulu bergabung dengan BTG, yakni Fajri Setiawan dipulangkan. Sedangkan Efrinaldi masih bertahan di klub milik Robi Murdani tersebut.

Dengan masuknya Irvan dan Dhino ke FSL, menambah panjang daftar pemain Sumbar, Rafhely khususnya yang bermain di Liga pro. Selain Efrinaldi (BTG), sebelumnya sudah ada Randi Satria (IPC Pelindo) dan Ade andyka (Libido FC).(admin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*