Pasiter Hadiri Rapat Koordinasi Kunker Tim Wasev TMMD

Padang-today.com – Pasiter Kodim 0304/Agam Kapten lnf Chairul Muhammad ikut rapat dan koordinasi dalam rangka kesiapan kunjungan Tim Wasev ke lokasi TMMD ke- 112 Kodim 0304/Agam di kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat Nagari,Senin(20/9).

Dalam kesempatan Pasi ter Kodim 0304/Agam Kapten lnf Khairul Muhammad menyebutkan, adapun persiapan yang dibahas dalam rapat mencukupi tempat, akomodasi, penyambutan serta tatap muka tim Wasev dengan masyarakat serta satgas TMMD ke- 112 Kodim 0304/Agam dilokasi peninjauan sasaran TMMD serta kegiatan lainnya di lapangan.
intinya akan kita tampilkan potensi kerajinan, kesenian kepada tamu kita dari satuan atas di wilayah jorong siguhung, Nagari Lubuk basung, Kabupaten Agam.

“Berdasarkan hasil rapat tersebut, semua pokok persiapan jelang kedatangan tim Wasev telah dimaksimalkan,”ujar Kapten lnf Khairul Muhammad.

Selain itu Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Nagari (DPMN) Kabupaten Agam Drs. Asril, M.M juga menyampaikan bahwa kami beserta masyarakat Jorong Siguhung, Nagari Lubuk basung, Kabupaten Agam Siap mendukung dengan kedatangan tim Wasev kelokasi TMMD ke-112 Kodim 0304/Agam pada hari Rabu 22 September 2021.

Turut hadir dalam rapat tersebut Pasi ter Kodim 0304/Agam, Kadis DPMN Kabupaten Agam, Kabid DPMN Kabupaten Agam, Camat Lubuk Basung Kabupaten Agam,  Wali Nagari Lubuk basung, Kasi PPMM Kecamatan Lubuk basung, Wali jorong 1 Siguhung.(*rel/dpg).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*