PASLON EMZALMI-DESRI BELUM LENGKAP LHKPN

Padang-today.com – Chandra Eka Putra Koordinator Divisi Teknis KPU Padang menyatakan,baru satu pasangan yang melengkapi berkas kelengkapan Laporan Hasil Kekayaan Negara.

Advertisements

“Paslon sudah yakni pasangan Mahyeldi Ansyarullah-Hendri Septa cawako dan cawawako Padang,”kata Chandra saat dijumpai di DPRD Padang.

Ia menjelaskan,KPU Padang sudah menerima perbaikan LHKPN dari pasangan cakada yakni Mahyeldi Ansyrullah-Hendri Septa. Sedangkan paslon Emzalmi-Desri Ayunda,KPU belum menerima perbaikan LHKPN.

“Telah diserahkan perbaikan berkas LHKPN pasangan Mahyeldi Ansyarullah-Hendri Septa berkas laporan kekayaan sudah lengkap dan memenuhi syarat pencalonan,”ungkapnya.

KPU menunggu satu paslon lagi hingga 20 januari 2018 hingga pukul 16.00 WIB.”Jika sampai 20 Januari 2018 hingga pukul 16.00 WIB paslon Emzalmi-Desri Ayunda bisa gugur,”ujarnya.

Ia menyatakan,KPU hanya menerima tanda terima laporan kekayaan penyeelanggaran negara

Sebagai bukti syarat calon KPU hanya menerima tanda terima laporan harta kekayaan.

Untuk lampiran harta kekayaan lanjut Chandra Paslon yang mengumumkan sendiri berapa harta kekaayaan dimiliki

“Jika tidak mau mengumumkan paslon bs meminta pada KPU untuk mengumumkan,”imbuhnya.

Sementara itu Ketua KPU Padang,M Sawati membenarkan besok (Sabtu) terakhir menyerahkan perbaikan laporan harta kekayaan penyelenggara negara.

“KPU Padang masih menunggu hari terakhir pada 20 Januari 2018 hingga pukul 16.00 WIB,”katanya.

Paslon harus bisa menyelesaikan perbaikan laporan harta kekayaan.Kita berharap paslon bisa melangkapi hingga 20 Januari 2018,kalau tidak bisa berdampak pada tidak memenuhi syarat,”imbuh Sawati.(*)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*