Payakumbuh Segera Gelar Turnamen Sepakbola Eksekutif U-35

Wakil Ketua KONI Kota Payakumbuh Eri Bastari dan Ketua Bidang Rena Zurmanuddin

Wakil Ketua KONI Kota Payakumbuh Eri Bastari dan Ketua Bidang Rena Zurmanuddin

Advertisements

Payakumbuh, PADANG-TODAY.com-Turnamen sepakbola eksekutif U-35 se-Sumatera Barat bakal dihelat 27 Februari – 28 Maret 2016 di Lapangan Tanjuang Gadang Payakumbuh. Wakil Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia Eri Bastari yang juga koordinator pertandingan turnamen menyampaikan kepada para wartawan olahraga di Payakumbuh tentag kesiapan turnamen ini, Selasa (2/2) di KONI Kota Payakumbuh.

Payakumbuh Selection, PSP Padang Selection, Persiju All Star, Semen Padang All Star, Talawi Sawahlunto, Bima All Star Bukittinggi, Porsid Sungai Durian, Balai Rupi FC, Tagada A dan B Club dipastikan maju dan berlaga di ajang turnamen sepakbola para senior ini.

Menarik, bahwa disiapkan turnamen sepakbola bagi para senior, para mantan pemain tim-tim besar di Sumbar. Pun, telah terkonfirmasi akan ikut serta para kepala daerah pecinta dan peminat olahraga, seperti Walikota Padang H Mahyeldi dan Walikota Sawahlunto Ali Yusuf.

Eri Bastari yang mendampingi Ketua KONI Kota Payakumbuh Dedrizal bersama Ketua Bidang Rena Zurmanuddin menyampaikan bahwa untuk 2016, KONI akan fokus ke kegiatan-kegiatan yang melibatkan KONI sebagai bentuk kinerja KONI Payakumbuh yang mengalami penurunan sebab tidak adanya anggaran disediakan pemerintah di 2016 ini.

”Meski begitu, kita akan terus berupaya sekuat kemampuan. Sebab, KONI masih punya banyak peluang untuk tetap eksis. Sumber pendanaan kita usahakan dari Bapak Angkat dan Usaha legal lainnya, jika masih memungkinkan,” ujar Dedrizal  bersama Eri Bastari.(dsp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*