Pegawai KPK Menyuarakan Kekecewaannya Kepada Pimpinan KPK

Ilustrasi KPK.

Ilustrasi KPK.

Advertisements

Jakarta, PADANGTODAY.COM-Ratusan pegawai Komisi Pemberantasan Korupsi berkumpul di pelataran Gedung KPK, Jakarta, Selasa (3/3/2015) pagi.

Mereka menyuarakan kekecewaan mereka terhadap pimpinan KPK, yang seolah menyerah pada pemberantasan korupsi. Terlebih lagi, setelah pimpinan KPK memutuskan untuk melimpahkan penanganan perkara Budi Gunawan ke Kejaksaan Agung.

“Saya berpesan pada penguasa gedung ini. Kami siap mati dalam keadaan mulia. Yang kami tidak sanggup, menanggung rasa malu, mengkhianati, dan melacurkan diri ke para koruptor,” ujar salah satu pegawai KPK yang berorasi di depan pegawai lainnya.

Pegawai tersebut menegaskan bahwa mereka tidak pernah takut dalam memberantas korupsi. Ia mengatakan, para pegawai KPK memilih mati di tangan koruptor daripada mundur melawan koruptor.

“Saya tidak mau mati karena duduk di ruang VIP. Saya memilih mati di tangan koruptor. Kalau dinding KPK bisa bicara, pasti akan bilang memilih hancur oleh peluru koruptor daripada oleh traktor,” kata orator tersebut.

(ANKM/**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*