Pegawai Pemkab Limapuluh Kota Menghadap Yang Maha Kuasa, Wabup Ferizal Ridwan Sampaikan Rasa Duka Cita

Pegawai, Pemkab, Limapuluh, Kota, Menghadap, Yang, Maha, Kuasa, Wabup, Ferizal, Ridwan, Sampaikan, Rasa, Duka, Cita

Pegawai, Pemkab, Limapuluh, Kota, Menghadap, Yang, Maha, Kuasa, Wabup, Ferizal, Ridwan, Sampaikan, Rasa, Duka, Cita

Advertisements

Limapuluh Kota, PADANG-TODAY.com-Awan duka seakan silih berganti menyelimuti Pemerintah Kabupaten Limapuluh Kota. Pasalnya beberapa hari setelah kepergian Sekretaris Dinas Sosial, Alm. Nurzal, tidak beberapa hari disusul oleh Alm. Drs. John Refdi Dt Mangun yang menjabat sebagai Kepala Bagian Kerjasama Sekretariat Kabupaten Limapuluh Kota dan salah seorang staf dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa/Nagari Alm. Syamsuir.

Kamis (3/5/2018), Pemkab Limapuluh Kota kembali kehilangan pegawainya yaitu Jaswiarianto, SE yang bertugas sebagai Fungsional Umum pada Badan Keuangan Pemerintah Kabupaten Limapuluh Kota.

Almarhum meninggal dunia pada usia 55 tahun, beliau meninggalkan istri bernama Hardias, S.Pd dan dua orang anak yang bernama Yalbaku Jevino dan Ravi Kurimanda. Saat melepas almarhum ke tempat peristirahatan terahir, di hadapan seluruh pelayat, Wakil Bupati Limapuluh Kota, Ferizal Ridwan, menyampaikan rasa duka cita yang sedalam dalamnya.

“Mewakili Bupati dan Pemerintah Kabupaten Limapuluh kota, saya menyampaikan rasa duka cita yang sedalam dalamnya, semoga almarhum berpulang dalam keadaan khusnul khotimah. Diampuni segala dosanya, diterima semua amal kebaikannya, serta ditempatkan di tempat yang sebaik-baiknya di sisi Allah SWT,” pintanya.(rel/Dodi Syahputra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*