Pelajar Pariaman Peduli Dengan Kebersihan Pantai

Kota Pariaman,Padangtoday.com-Gerakan Bersih Pantai yang dibuka oleh Walikota Pariaman, Jum’at (28/5/2015) di Lapangan Bola Kaki Desa Ampalu, Kecamatan Pariaman Utara tidak hanya diikuti oleh PNS dilingkungan Pemko Pariaman saja, namun juga diikuti oleh para pelajar yang ada di daerah itu. Wakil Walikota Pariaman Genius Umar yang juga hadir pada acara itu, disela-sela kegiatan Gerakan Bersih Pantai, dia juga memberikan motivasi kepada pelajar tersebut agar mencintai lingkungan.

Advertisements

“Pemuda itu, harus aktif, kreatif dan lincah, mempunyai inovasi serta mau menjaga dan mencintai lingkungan agar tetap bersih” ujar Genius. Apalagi pemerintah Kota Pariaman sedang giat-giatnya mempromosikan wisata pantai, pantai dan pulau yang ada menjadi nilai jual wisata Pariaman yang harus terjaga kebersihannya.

Wawako juga berharap kepada seluruh masyarakat pariaman khususnya generasi muda pariaman agar selalu menjaga kebersihan pantai. Dengan mencintai lingkungan dan menjaga kebersihan, secara tidak langsung masyarakat serta para generasi muda sudah ikut membantu pemerintah dalam membangun Pariaman, tukasnya.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Walikota Genius Umar memenuhi ajakan para pelajar yang ikut kegiatan gerakan bersih pantai dengan berfoto selfie menggunakan telepon seluler. Wawako terlihat dekat dan berbaur dengan generasi muda. (R/J)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*