Pelajar SMK Tewas Mengambang Di Kali Cipakancilan Karena Menghindari Tawuran

Ilustrasi

Advertisements

PADANGTODAY.COM– Pelajar SMK berjenis kelamin laki-laki ditemukan tewas mengambang di Kali Cipakancilan, Kelurahan Panaragan, Kota Bogor, Jawa Barat. Kondisi jasad pelajar tersebut ditemukan sudah membengkak.

“Korban diketahui bernama Sulthon Auliya Bagaskoro, siswa kelas 12 SMK Negeri 2 Kota Bogor,” kata Djaya Petugas SAR Pemadam Kebakaran dari BPBD Kota Bogor Djaya.

Menurut keterangan Djaya, jasad Sulthon pertama kali ditemukan oleh warga sekitar. Jasad Sulthon tersangkut di pintu air Mantarena Kali Cipakancilan.

“Menurut informasi korban lompat ke kali karena menghindari tawuran, korban diketahui hilang sejak Minggu kemarin,” kata Djaya.

Di lain pihak, Kepala Kepolisian Sektor Bogor Tengah Kompol Victor Gatot masih belum dapat memastikan korban tewas karena terpaksa melompat untuk menghindari tawuran.

“Kami masih menelusuri informasi tersebut, petugas masih melakukan pemeriksaan, karena laporan ini diperoleh dari pelaku yang memberitahukan teman korban, bahwa korban lari melompat ke kali saat tawuran,” kata Victor.

Victor mengatakan jasad korban telah dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polwil Bogor untuk dilakukan visum.
(ary/**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*