Pelatih Munchen Mengaku Senang Dengan Anak Asuhnya Saat Kalahkan FC Porto

Pelatih Bayern Muenchen asal Spanyol, Josep Guardiola.

Pelatih Bayern Muenchen asal Spanyol, Josep Guardiola.

Advertisements

PADANGTODAY.COM-Pelatih Bayern Muenchen, Josep Guardiola, mengaku sangat senang terhadap penampilan anak asuhnya saat mengalahkan FC Porto, pada pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions, di Allianz Arena, Selasa atau Rabu (22/4/2015) dini hari WIB.

Takluk 1-3 pada leg pertama, Bayern bangkit. Mereka tampil luar biasa dengan unggul 5-0 atas Porto pada babak pertama. Setelah jeda, Bayern sempat kebobolan tetapi Xabi Alonso mampu menciptakan gol pada menit-menit akhir sekaligus memperbesar keunggulan Bayern dengan skor 6-1.

“Kami sangat senang dengan penampilan ini, khususnya setelah beberapa pekan terakhir, kami memiliki masalah dalam mencetak gol. Kami bisa bermain lebih baik! Pada babak kedua, mereka mengubah sistem mereka dan kami memiliki masalah. Pada babak pertama, mereka tidak memiliki peluang tetapi pada babak kedua, mereka memiliki sejumlah peluang. Di Liga Champions, Anda tidak pernah bisa berpikir gagal,” kata Pep.

“Bahkan setelah pertandingan di Porto, saya merasa bahwa kami bisa lolos. Anda selalu membuat perbedaan di kepala Anda. Saya selalu berusaha menganalisa permainan kami. Bukan sebuah kejutan besar bagaimana mereka bermain di Porto. Mereka adalah tim yang sangat bagus tetapi hari ini mereka tidak mencapai level mereka,” lanjutnya.

Pep menyatakan timnya tidak peduli dengan lawan yang bakal dihadapi Bayern pada babak semifinal.

“Saya tidak terlalu peduli siapa lawan kami selanjutnya. Kami akan berusaha yang terbaik apakah lawan selanjutnya Real Madrid, Barcelona, Atletico Madrid, Juventus, atau Monaco. Tidak masalah,” sambungnya.

(fd/mms)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*