Pelatihan Pengentrian Sirup Versi 2.0

Pelatihan Pengentrian Sirup Versi 2.0

Advertisements

Lima Puluh Kota, PADANG-TODAY.com-Untuk peningkatan kualitas pengadaan barang/jasa di Kabupaten Lima Pulu Kota melalui LPSE, perlu komitmen dan motivasi.

Berdasarkan prinsip pengadaan barang dan jasa pemerintah secara efektif, efisien, transparan dan akuntabilitas meningkatkan kerja, kata Bupati Lima Puluh Kota Irfendi Arbi pada pelatihan pengentrian sirup versi 2.0 bagi Admin PA (Pengguna Anggran) di Kantor Kominfo Tanjung Pati, Selasa (31/1).

“Transparansi dalam penggelolaan pengadaan barang/ jasa perlu dilakukan perbaikan diawali perbaikan pada Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan (SIRUP) Versi 2.0”, kata Irfendi Arbi.

Pelatihan ini betul betul dapat teraksana dengan baik di ikuti oleh tenaga ahli yang dibidangnya, karena ini teknis maka yang hoby dan yang menyenagi bidang ini yang akan dapat menjawab tantangan kedepan, kata irfendi Arbi.

Pentingnya Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan (SiRUP) selaku Pengguna Anggaran (PA/KPA) agar mengunakan aplikasi untuk melakukan lelang secara elektronik, ucap Irfendi Arbi.

SiRUP adalah aplikasi Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan berbasis Web (Web based) yang fungsinya sebagai sarana atau alat untuk mengumumkan RUP. Mempermudah pihak PA/KPA dalam mengumumkan RUPnya, sehingga memudahkan masyarakat dalam mengakses secara langsung Pengadaan Barang/Jasa secara Nasional.(rel/Dodi Syahputra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*