Pemerintah Kota Pariaman Bantu Korban Banjir Limapuluh Kota Rp35 Juta

Wabup Ferizal Ridwan terima bantuan bencana dari Pemko Pariaman.

Wabup Ferizal Ridwan terima bantuan bencana dari Pemko Pariaman.

Advertisements

Limapuluh Kota, PADANG-TODAY.com-Pemerintah Kota Pariaman memberikan bantuan bencana banjir dan lonsor di Kabupaten Limapuluh Kota senilai Rp35 juta yang diterima Wakil Bupati Limapuluh Kota Ferizal Ridwan di Ruang kerja Sekda Kantor Bupati sarilamak  Kamis(10/3).

“Atas nama pemerintah Kabupaten Limapuluh Kota serta ucapan terimakasih kepada Walikota Pariaman, diwakili drg Yandra Ferry MM beserta rombongan, atas kepedulian untuk membantu masyarakat Limapuluh Kota sehubungan terjadinya bencana longsor dan banjir,” ujar Ferizal Ridwan.

Limapuluh Kota yang beberapa waktu lalu terkena bencana banjir dan longsor di hampir seluruh kecamatan dan berdampak besar kepada masyarakat dan infrastuktur memang butuh bantuan dari semua pihak.

Pemerintah Kota Pariaman pada hari ini juga ikut memberikan bantuan. Kunjungan ini sebagai silaturrahmi kedua daerah. Hadir pada kesempatan itu Sekdakab Yendri Tomas SE MM, Asisten I Dr Syarial, Asisten III Iryanis SH, Kepala BPBD Nasyianto, Kabag Kesra Karespi.(her)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*