Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lima Puluh Kota Sudah Dimulai

Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lima Puluh Kota Sudah Dimulai

Advertisements

Limapuluh Kota, PADANG-TODAY.com-Pesta demokrasi itu sudah dimulai. Menandai dimulainya Pemilihan Serentak 2020, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lima Puluh Kota menggelar peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lima Puluh Kota 2020 di Aula Kantor Bupati, Sarilamak, Minggu (8/12/2019) lalu.

Launching Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lima Puluh Kota 2020, tahapannya sudah dimulai. Dihadiri Ketua KPU Sumatera Barat Amnasmen beserta anggota KPU Provinsi Sumatera Barat lainnya, Pemerintah Kabupaten Lima Puluh Kota, pemangku terkait, partai politik dan juga masyarakat.

Pelaksanaan kegiatan diawali senam sehat bersama, dilanjutkan Tari Pasambahan dan Tari Piring serta pemukulan 7 buah gandang tambua sebagai tanda dimulainya tahapan penyelenggaraan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lima Puluh Kota.

Anggota KPU Lima Puluh Kota, Arwantri bersyukur kegiatan peluncuran berjalan dengan baik. Banyaknya pihak yang terlibat dalam kegiatan ini diharapkan bisa menyebarluaskan kepada masyarakat yang lain terkait tahapan penyelenggaraan pemilihan tersebut.

“Launching ini diselenggarakan agar masyarakat tahu bahwa tahapan pemilihan kepala daerah 2020 telah dimulai dan hal itu juga bagian dari pendidikan terhadap pemilih agar lebih tahu tentang pemilihan kepala daearah itu sendiri,” ungkap Arwantri. Pesta itu sudah dimulai. Mari berdemokrasi.(rel/Dodi Syahputra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*