Pemkab Agam Sidak Pegawai

1-(1)

AGAM,PADANGTODAY.COM -Pasca libur dan cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1435 Hijriah, Pemkab Agam melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) dibeberapa kantor guna memeriksa kehadiran PNS di hari pertama kerja, Senin (4/8).

Tim gabungan itu dipimpin Bupati Agam yang diwakili Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Dafrines, didampingi tim gabungan dari Kepala BP4K2P Monisfar, Kepala Kantor Kasat Pol PP Olkawendi. Pelaksanaan sidak diawali di Kantor Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lubuk Basung kemudian berakhir di Dinas Kesehatan.

Dari pantauan AMC, tingkat kehadiran PNS Pemkab Agam dihari pertama kerja pasca cuti bersama itu, mencpai 90 persen. Situasi terlihat penuh keakraban, disaat satu persatu para pegawai bersalam-salaman untuk mempererat tali silahturahmi di hari yang fitri ini.
Kepala BKD Kabupaten Agam Dafrines, mengatakan tingkat kehadiran dan disiplin PNS cukup baik.

“Namun yang terpenting dalam kunjungan ini adalah bersilahturahmi disamping meningkatkan ukhuwah islamiyah juga bisa sebagai acuan dan motivasi dalam meningkatkan kinerja para pegawai,” katanya.
Dafrines berharap, agar para pegawai selalu menjaga hubungan silahturahmi dalam bekerja, karena apabila silahturahmi terjalin dengan baik maka timbul kesatuan dan kekompakan dalam bekerja sehingga pelayanan terhadap masyarakat dapat berjalan dengan sebaik-baiknya. (martunis/*/can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*