Pemkab Tanahdatar Lantik Ratusan Pejabat Eselon

Wakil Bupati Tanahdatar mengambil sumpah para pejabat eselon di lingkungan Pemkab Tanahdatar.

Wakil Bupati Tanahdatar mengambil sumpah para pejabat eselon di lingkungan Pemkab Tanahdatar.

BATUSANGKAR, PADANGTODAY.COM -Wakil Bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi melantik sebanyak 115 pejabat eselon III dan IV di Aula Kantor Bupati.

Irdinansyah Tarmizi menjelaskan, pelantikan dilaksanakan untuk mengisi jabatan struktural yang lowong karena pejabat sebelumnya memasuki masa pensiun, promosi dan pindah ke daerah lain. Dalam pengisian jabatan itu, sudah dilakukan pertimbangan yang matang, evaluasi dan pengamatan sepanjang waktu, sehingga pejabat yang telah diamanahkan dan ditempatkan dalam jabatan tersebut betul-betul mampu dan kompetitif dalam melaksanakan tugas yang telah diamanahkan kepadanya.

“Kepada Pejabat yang dilantik untuk segera mencari informasi dan mempelajari dengan sungguh-sungguh tentang program yang telah, sedang dan akan dilaksanakan sesuai dengan tupoksi masing-masing,” katanya.

Disamping itu memberikan informasi yang cukup dan dukungan administrasi terhadap SKPD yang ditinggalkan serta menyerahkan seluruh sarana dan fasilitas ditempat yang ditinggalkan dan ciptakan suasana kerja yang harmonis ditempat yang baru, harap Wabup Irdinansyah.

Wabub Irdinansyah juga mengingatkan jangan sekali-kali mengeluh dalam pelaksanaan tugas karena keterbatasan dana, personil dan fasilitas lainnya, maksimalkan seluruh potensi yang ada di SKPD tempat saudara bekerja. Lakukan koordinasi dengan sebaik-baiknya dengan SKPD yang terkait dengan Tupoksi, dan gunakan untuk mencapai tujuan organisasi.

Irdinansyah Tarmizi juga menegaskan, seluruh PNS di lingkungan Pemkab Tanah Datar yang melakukan perbuatan tercela akan ditindak tegas. (*/can/romi)

Lewat ke baris perkakas