Pencarian Andra, Korban Hanyut Di Batang Sinamar Dilanjutkan Hari Ini

Fhoto : Pencarian Andra (8) korban terbawa arus batang Sinamar yang terus dilakukan. (ddy)

Tanah Datar, www.padang-today.com,- Tim gabungan, Jumat (08/06/18) pagi ini kembali melakukan pencarian Andra (8), korban keganasan Batang Sinamar di Jorong Pamasihan Nagari Tanjung Bonai, Kecamatan Lintau Buo Utara Kabupaten Tanah Datar, yang terbawa arus sore Kamis (07/06/18) kemaren.

Andra yang merupakan warga Jorong Nusa Indah Nagari Lubuk Jantan, Kecamatan Lintau Buo Utara Kabupaten Tanah Datar terseret arus saat mandi di Lubuk Batuang Batang Sinamar itu, belum berhasil ditemukan. Sementara satu orang rekannya korban Dafa (11) selamat.

PLH BPBD Kabupaten Tanah Datar Revol Desman di Pamasihan, menyebutkan proses pencarian korban dilakukan secara kolegtif oleh Tim Gabungan terdiri dari SAR, Tagana, Resque, TNI/Polri serta dibantu warga setempat akan melakukan pencarian pada hari ini (Jumat 08/06/18) setelah pencarian pada pukul 00.00 wib tadi malam sempat dihentikan.

“Kita akan lanjutkan pencarian, mohon doa dari masyarakat agar Andra dapat ditemukan dan Allah SWT memberikan kekuatan dan kemudahan bagi relawan dan tim penolong yang tak kenal lelah menyusuri batang Sinamar ini,” ungkap Revol.(ddy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*