Penemuan Mayat, Keluarga Korban Engan Diautopsi

photo ilustrasi kantong-mayat

Advertisements

Padang-today.com__Warga Kelurahan Jawi-Jawi II, Pariaman Tengah, Kota Pariaman, Sumatera Barat, Rabu (29/9/2018), pukul 09.20, digegerkan dengan penemuan mayat dengan kondisi yang menggenaskan.

“Mayat tersebut ditemukan dengan kondisi luka bakar sekitar pukul 09.20 WIB didalam rumahnya,” kata Eli (58) adik dari ibu korban.

Dijelaskan, Dodon alias Doni (29) diketahui sudah tiga hari tidak keluar dari rumah. Ia curiga karena mobil Angkutan Kota (angkot) yang biasa dikendarai Doni terparkir di depan rumah atau tidak dijalankan.

Setelah itu, kata dia, atas kecurigaan itu pihaknya langsung melihat korban melalui jendela, ternyata korban sudah terkapar dan ia langsung mendobrak pintu depan rumah korban.

“Tidak biasanya mobil angkot yang biasa dibawanya itu berlama-lama parkir didepan rumah, dengan sedikit merasa curiga, langsung melihat Doni kedalam rumah. Doni didapati sudah tidak bernyawa lagi,” jelasnya.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Pariaman, Kompol Adang Saputra mengungkapkan bahwa korban diduga meninggal sejak tiga hari yang lalu.

“Sesuai dengan keterangan dari pihak keluarga dan warga setempat bahwa korban terakhir keluar rumah pada Senin (17/9/2018),” jelasnya.

Pihak kepolisian berupaya untuk melakukan penyidikan lebih lanjut penyebab kematian Doni. Namun, pihak dari keluarga Doni tidak mengizinkan untuk diautopsi.

“Pihak keluarga tidak mengizinkan korban diautopsi, sementara petugas masih melakukan penyidikan lebih lanjut untuk memastikan apakah korban meninggal ada indikasi lain atau murni kebakaran,” tandasnya menghakiri. (suger)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*