Pengurus dan Panitia FKPM Diterima Bupati Irfendi Arbi

Pengurus dan Panitia FKPM Diterima Bupati Irfendi Arbi

Pengurus dan Panitia FKPM Diterima Bupati Irfendi Arbi

Advertisements

Limapuluh Kota, PADANG-TODAY.com-Pengurus Forum Komunikasi Polisi Masyarakat (FKPM) dan panitia pengukuhan pengurus sebanyak 12 kecamatan yang ada di kabupaten Limapuluh Kota, Senin (22/9) kemarin diterima Bupati Limapuluh Kota Ir. Irfendi Arbi, MP yang intinya melaporkan kesiapan panitia pada Bupati Limapuluh Kota.

Menurut panitia yang disertai Ketua FKPM Kabupaten Limapuluh Kota H. Awaluddin Cuncun, jadwal pelantikan dan pengukuhan yang dijadwalkan berlangsung Jum’at  9 September 2016 mendatang di aula lantai dua kantor Bupati di Kota Sarilamak.

Pelantikan yang pada awalnya bakal diminta Kapolda Sumbar, namun sehubungan jadwal Kapolda cukup padat, maka pelantikan dan pengukuhan dilangsungkan Bupati Limapuluh Kota Ir. Irfendi Arbi.

Tentang kesiapan panitia sudah maksimal yang akan menghadirkan sekitar 200 unsur pengurus FKPM dari 12 kecamatan serta pengurus FKPMN kabupaten Limapuluh Kota dan susunan panitia juga dilengkapi jelang berangkat ke ruang kerja Bupati Irfendi Arbi Senin pagi (22/8) dari tiga orang menjadi lima orang panitia inti.

Panitia yang diantar pengurus FKPM Kabupaten, Senin siang kemarin dan diterima Bupati masing-masing Drs. H. Zakaria, Maizur, S.Pd, Idris Arifin, Eliatifani dan Yosi Dianti, sebagai ketua, wakil, sekretaris, wakil sekretaris dan bendahara.

Selain panitia inti, juga ada beberapa seksi, seperti perlengkapan, acara, konsumsi, serta humas dan dokumentasi.

Dengan persiapan yang matang diharap acara pelantikan dan pengukuhan FKPM 12 kecamatan yang  bertema “Dengan Semangat Pelantikan  FKPM, Kita Tingkatkan Peran-serta Masyarakat dalam Mendeteksi di Akar Rumput” dapat berjalan lancar, serta mulai kerja di berbagai kecamatan. Demikian terang Awaluddin Cuncun optimis didampingi beberapa pengurus kabupaten kemarin di ruang kerja Bupati.(rel/Dodi Syahputra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*