Pentingnya Sosialisasi Program KKBPK Bagi Masyarakat

Padangpanjang, TODAY—BKKBN bekerjasama dengan mitra Kota Padangpanjang gelar Sosialisasi dan Advokasi Program KKBPK (Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga) di Kauman Muhammadiyah, Jum’at (15/11).

Kegiatan ini di buka langsung oleh Wakil Walikota (Wawako) Padangpanjang Drs. Asrul, turut hadir Sekretaris utama BKKBN pusat H. Nofrijal, MA, Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi H. Syahrudin, SH, M.Si, Pimpinan Daerah Muhammadiyah, Pimpinan Aisiyah, Kepala Sekolah MTsN Muhammadiyah dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Wawako Asrul menyampaikan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pengurus Muhammadiyah dan Aisyiyah yang telah berperan memajukan program KKBPK.

“Kita patut bangga, Padangpanjang termasuk daerah yang berhasil dalam implementasi program KKBPK,” ujar wakil walikota.

Ditambahkannya, semoga kegiatan ini semakin meningkatkan komitmen bersama untuk mendukung dan menyukseskan program KKBPK yang dimaksud di Kota Padangpanjang.

“Dan semoga pertemuan ini dapat membawa pesan kepada kita bersama tentang pentingnya perencanaan di bidang kependudukan dan KB, dan isu-isu pembangunan keluarga yang berkualitas untuk menghadapi tantangan ledakan penduduk, bonus demografi dan efek samping lainnya di masa yang akan datang,” pungkasnya. (ka)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas