Penumpang Citilink Benar-benar Panik

PADANG,PADANGTODAY.COM-Pesawat Citilink yang gagal mendarat di Bandara Internasional Minangkabau, karena hard landing, Minggu (2/8) mengalami kepenikan yang luar biasa bagi penumpang.

Advertisements

Salah seorang penumpang peswat dari Jakarta ini adalah wartawan senior Sumbar, Pinto Janir. Lewat media sosial, pria asal Piaman ini menginformasikan peristiwa yang cukup mengerikan dalam hidupnya ini.

“Ini pengalaman hampir mati dalam badai dan ketakutan. Ketika malam ini, pesawat Citilink yang saya tumpangi mengalami musibah saat mendarat. Beberapa orang ada yang pingsan. Dalam hujan badai dan basah kuyup, saya merasakan ketidak siapan kita dalam menghadapi musibah di bandara. Alahamdulliah saya selamat, meski saya ngeri dalam ketakutan dan acaman pesawat yang akan meledak,” ujar Pinto Janir yang diposting di media sosial facebook.

lewat postingnya ini, banyak teman-teman melakukan doa dan komentar atas peristiwa yang dialami Pinto ini. Pinto juga berjanji akan membuat cacatan khusus tentang peristiwa yang mengerikan dalam hidupnya ini. (can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*