Penyampain Lebih Baik Dilakukan Secara Elegan

Padang-today.com – Febby datuak Bungsu Ketua DPW PKB Sumbar menyatakan,ada baiknya penyampaian dilakukan melalui anggota DPR-RI.

Advertisements

“Lebih baik dilakukan secara elegan yakni disampaikan melalui DPRI-RI komisi VI bisa dilakukan hearing dengan Kementerian BUMN,”kata Febby

Ia menjelaskan,kegelisahan Andre Rosiade wajar terhadap apa yg terjadi dengan kondisi semen padang hari ini tapi kita juga harus percaya kepada pemerintah.

“Namun masukan perlu tapi tidak mesti juga berlebihan , orang minang terkenal dengan diplomasi , rambuik ndak putuih tapuang ndak taserak , agar elegan mungkin andre bisa titip aspirasiniya melalui fraksi fraksi yang ada di Senayan atau melalui anggota dpr ri komisi VI dari Gerindra , atau juga bisa titip aspirasinya ke PKB dan PDIP,”ungkapnya.

Langkah lain Andre menemui ke pak Mahyeldi Walikota Padang atau ke Pak Irwan Prayitno Gubernur Sumbar minta surat sebagai rujukan untuk mentri BUMN atau pak Presiden dan jauh lebih elegan atau hearing bersama masyarakat luki ke DPR RI lanjut Febby daripada hanya teriak teriak di sosmed , dan ini jauh lebih elegant.

Sementara itu di tempat terpisah Andre Rosaide membantah cara dilakukan tidak elegan dalam menyikapi persoalan semen padang.

“Sudah meminta masyarakat Lubuk Kilangan Kota Padang untuk buat surat pada DPR-RI untuk bisa hearing soal semen padang,”katanya.

Surat harus secepatnya dibuat agar plt Ketua DPR-RI segera turun kelapangan dan mendengarkan aspirasi masyarat. “Agar nantinya bisa untuk diskusi dengab Kementerian BUMN dalam persoalan Semen Padang,”ungkap Andre.

Ia menjelaskan sudah memberikan surat terbuka pada Kementerian BUMN dan Presiden RI,Joko Widodo.

“Telah menyampaikan surat terbuka kepada Presiden RI Joko Widodo. Dalam keterangan tertulisnya, Jumat (29/12), mewakili masyarakat Minangkabau, mempertanyakan rencana Kementerian BUMN dan Direksi Semen Indonesia menghilangkan status Semen Padang,”ungkapnya.

Surat tersebut juga di respon anggota DPR-RI,ini telah menjadi pembicaraan serius di DPR-RI komisi VI.

“Anggota DPR-RI dari fraksi Gerindra dalam waktu dekat akan ke Padang untuk mendengarkan apa sebenarnya terjadi,”imbuh Andre.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*