Penyerang Barcelona Luis Suarez Mengalami Cedera Hamstring

Penyerang Barcelona Luis Suarez.

Penyerang Barcelona Luis Suarez.

Advertisements

PADANGTODAY.COM-Penyerang Barcelona Luis Suarez absen pada laga pamungkas Primera Division melawan Deportivo La Coruna, Sabtu (23/5/2015). Pasalnya, mantan pemain Liverpool tersebut mengalami cedera hamstring.

Meskipun demikian, pelatih Luis Enrique tak perlu panik dengan kondisi tersebut karena Suarez hanya mengalami masalah ringan. Dengan demikian, Suarez bisa memulihkan kondisinya dan tak perlu dipaksakan bermain dalam laga di Camp Nou ini karena Barca sudah menyegel gelar juara Liga Spanyol.

Kini, selama pemulihan Suarez bisa fokus mempersiapkan diri menghadapi final Copa del Rey melawan Athletic Bilbao pada 30 Mei dan final Liga Champions melawan Juventus, 6 Juni.

Tak cuma Suarez. Barca pun tak memasukkan nama Marc-Andre ter Stegen, Gerard Pique, Ivan Rakitic, Sergio Busquets dan Dani Alves dalam 18 pemain yang dibawa dalam pertandingan ini.

Namun, laga ini akan menjadi perpisahan bagi gelandang Xavi Hernandez. Mantan playmaker timnas Spanyol itu telah memastikan pindah dari Camp Nou pada akhir musim ini untuk bergabung dengan klub Qatar, Al Sadd.

(GOAL/mms)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*