Penyidik KPK Berinisial AJM Diduga Jadi Sasaran Aksi Teror

Ilustrasi

Ilustrasi

Jakarta, PADANGTODAY.COM-Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) berinisial AJM diduga menjadi sasaran aksi teror. Kemarin malam, Minggu (5/6), sebuah bingkisan misterius diduga bom dikirim ke rumahnya di kawasan Bekasi, Jawa Barat.

Tapi ternyata itu bukanlah aksi teror pertama yang diterima oleh AJM. Baru-baru ini mobil pribadinya juga pernah dirusak oleh orang tak dikenal.

“Waktu kami mintai keterangan dia (AJM) bilang ban mobilnya pernah ditusuk hingga bolong, terus pernah disiram air keras,” kata Humas Polresta Bekasi AKBP Siswo saat dihubungi, Senin (6/7).

Menurut AKBP Siswo, pihaknya baru mengetahui tentang dua aksi teror sebelumnya itu dari keterangan AJM kemarin malam. Pasalnya, yang bersangkutan tidak pernah melaporkan ke Polresta Bekasi.

Setelah adanya informasi itu, Siswo pastikan bahwa Polresta Bekasi akan menyelidiki juga dua aksi teror sebelumnya. Walaupun dia tidak mau berspekulasi bahwa peristiwa-peristiwa tersebut saling berkaitan.

“Belum tentu juga teror, bisa saja orang cuma iseng,” ucapnya.

Lebih lanjut dikatakannya, saat ini benda diduga bom di rumah AJM sudah berada ditangan satuan gegana. Namun Siswo mengaku belum dapat informasi mengenai perkembangan terakhir hasil pemeriksaan terhadap benda misterius itu.

(dil/jpnn/mms)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*