Pepe: Jika Ronaldo Gagal Rebut Ballon D’or, Itu Hal Yang memamlukan

Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo.

PADANGTODAY.com-Bek timnas Portugal dan Real Madrid Pepe memberikan pandangannya mengenai perebutan Ballon d’Or tahun ini. Pepe tentu saja menjagokan rekannya di timnas dan Real Madrid Cristiano Ronaldo.

Pepe bahkan menyebut jika pemain lain yang menang, maka pemain itu harusnya malu. Pasalnya, Ronaldo dianggap tampil sangat luar biasa sepanjang 2014.

“Jika pemain lain yang menang, mereka harusnya malu mengingat apa yang sudah ditunjukkan Cristiano sepanjang tahun ini. Cristiano sudah memecahkan banyak rekor, mencetak 17 gol di Liga Champions musim lalu. Hal ini nyaris mustahil dilakukan,” seru Pepe.

Pepe juga mengingatkan lagi banyaknya gol yang sudah dicetak Ronaldo sepanjang musim ini. Karenanya, jika Ronaldo sampai gagal menang, Pepe menyebutnya memalukan.

“Dalam tiga bulan terakhir Cristiano sudah mengemas 23 gol. Apa lagi yang harus dia lakukan? Dia adalah pemain terbaik sepanjang sejarah. Saya ulang lagi; merupakan sebuah skandal memalukan jika Cristiano tidak menang Ballon d’Or.” (dil/net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*