Pererat Silaturahim, Alumni SMA Negeri 1 Sungai Limau Gelar Acara Tahunan

 

Advertisements

Padang-today.com__Sekoloah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Sungai Limau, Padang Pariaman, Sumbar akan menggelar reuni akbar pada hari Minggu 15 Desember 2019. Reuni Tahunan kali ini akan mengusung tema “Back to School” atau kembali ke-sekolah.

Ketua Panitia Reuni Akbar SMA Sungai Limau Helmansya / Heldy mengharapkan agar seluruh alumni yang memiliki waktu dan kesempatan untuk hadir meramaikan reuni yang akan dilaksanakan.

Ia mengatakan, reuni kali ini akan di gelar di Taman Mini Indonesia Indah (Anjungan Sumatera Barat) pada Minggu ini dengan menghadirkan sederet arits-artis Ibu Kota.

“Kami panitia alumni sma sungai limau wilayah jabodetabek ( Dpw dki dan sekitar nya) mengundang seluruh alumni sma sungai limau dimana pun berada utk dapat menghadiri acara tahunan alumi sma sungai limau yg ke 2 yang mana acara 1 telah berjalan dgn meriah dan sukses pd 30 sep 18 yg lalu
Pada reunian ke 2 ini 15-12-2019 mari lah kita hadiri secara bersama-sama,” ujarnya.

Selaku panitia, mengharapkan kehadiran seluruh alumni SMA Negeri 1 Sungai Limau se Jabodetabek dan sekitarnya.

“Selain itu, alumni-alumni dari berbagai daereah yangt tersebar di seluruh Indonesia  juga ikut menyambangi TMII ,” kata Heldy, Kamis di Jakarta.

Menurutnya, Tujuan acara ini dilaksanakan, utk menjalin kembali hubungan silahturahmi sesama almamater SMA N 1 Sungai Limau yang sudah lama terpisah.

“Dengn ada reunian ini maka terjalin tali silahturahmi yg sudah terpisah oleh jarak dan waktu
( mengumpuan nan taserak mengabek nan lungga)
Semoga ikatan alumni sma sungai limau semakin kokok dan erat hendak nya,” kata dia.

Ia melanjutkan, reuni ini akan menjadi ajang untuk saling bersilaturahim sesama alumni. Selain itu untuk saling berbagi suka, serta mengingatkan kembali cerita lama saat masih berstatus sebagai pelajar.

Bagi para alumni dari luar daerah, kata dia, telah mendaftarkan diri per masing-masing angkatan. Artinya, jauh-jauh hari peserta yang akan hadir telah menghubungi masing-masing koordinator angkatanya atau langsung menghubungi panitia pelaksana.

Sekedar diketahui, reuni kali ini, alumni SMA negeri 1 Sungai Limau se-Jabodetabek yang kedua kali di laksanakan di TMII ini dihibur oleh artis-artis ibu kota dan akan dihadiri ketua DPRD Padang Pariaman yang juga selaku Alumni di SMA tersebut

“Kami menyadari bahwa alumni sma sungai limau telah banyak yang sukses dan berkembang menurut jalur masing-masing salah satu nya memjadi anggota dewan perwakilan kabupaten padang pariaman sebanyak 5 org , utuk itu kami sudah berkordinasi dgn alumini dan berkirim
Surat undangan untuk bisa menghadiri acara ini,” kata Heldy yang akrab disapa.

Dengan digelarnya acara tersebut semoga alumni ini makin besar dan berkembang bisa membawa nama almamater sma sungai limau dan bisa membantu adik-adik yang di sekolah sekarang ini dapat dukungan moril dan materil. (herry suger)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*