Perindo Solok Optimistis Di Pileg 2019, Targetkan Suara di Setiap Dapil

Perindo

Advertisements

 

Perindo Solok Optimistis Di Pileg 2019
* Targetkan Suara di Setiap Dapil

 

Solok, padang-today.com– Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Solok mengusung optimisme tinggi menghadapi pemilihan legislatif (Pileg) 2019 mendatang. Bahkan Perindo Kabupaten Solok sangat optimistis menjadi partai pemenang Pileg 2019. Hal itu ditegaskan Ketua DPD Perindo Kabupaten Solok 2015-2020 Rusli Intan Sati, kemarin. Rusli menyebut, pengurus dan kader Perindo Kabupaten Solok berisikan orang-orang yang teruji dan berpengalaman.

“Seluruh pengurus dan kader kita berisikan orang-orang terbaik, berpengalaman dan teruji di masyarakat. Karena itu, kami sangat optimistis bisa merealisasikan target di Pileg 2019 nanti. Bahkan kami juga sangat optimistis bisa menjadi pemenang di 2019 tersebut,” ujarnya.

Lebih lanjut, Rusli juga menyebutkan target minimal yang akan dicapai adalah mendapatkan kursi di setiap daerah pemilihan (dapil) di Kabupaten Solok. Untuk Pileg 2019 nanti, Kabupaten Solok memiliki lima dapil, atau bertambah satu dapil dibanding Pileg 2014 lalu.

“Para pengurus Partai Perindo baik yang duduk di kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Kecamatan (DPC) saat ini, merupakan para politikus dan tokoh-tokoh yang sudah berpengalaman dan berpengaruh di masyarakat. Begitu dilantik pada acara silaturahmi Partai Perindo Se-Kabupaten Solok oleh Ketua DPW Partai Perindo Sumatera Barat, HM Tauhid, di Koto Baru, Jumat (3/6) lalu, kita langsung melakukan konsolidasi dan koordinasi di setiap lini. Karena itulah kami sangat optimistis menghadapi pesta demokrasi tahun 2019 mendatang,” lanjutnya.

Ia juga mengemukakan sampai saat ini Partai Perindo Kabupaten Solok sudah membentuk 10 persen kepengurusan di 14 DPC. Sedangkan untuk pimpinan Nagari sampai saat ini sudah terbentuk sekitar 30 persen kepengurusan.

“Dengan semangat dan kerja keras seluruh jajaran pengurus, para kader dan simpatisan partai lainya, Partai Perindo Kabupaten Solok siap memenangkan Pemilu legislatif 2019 mendatang,” ujar Rusli didampingi Wakil Ketua Bidang Organisasi Asrizal, Sekretaris Rafles Eka Putra dan Bendahara, Amril. (rzl)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*