Peringati Hari Jadi, BRI Pariaman Gelar Turnamen

PARIAMAN,PADANGTODAY.COM -Memeriahkan Hari Ulang BRI Yang Ke 120 BRI Kantor Cabang Pariaman menggelar acara pertandingan Badminton Veteran BRI CUP tahun 2015 tingkat Sumatera barat yang dilaksanakan di Hall PB Sepakat Jaya Pauh Kambar kecamatan Pauh Kambar Kabupaten padang Pariaman.

Advertisements

Kegiatan yang akan berlangsung  dari tanggal 28 November s.d 12 Desember tersebut akan memperebutkan hadiah dan tropi dari BRI Kantor Cabang Pariaman ini.

Acara tersebut dibuka oleh Asisten Aministrasi Pemerintahan Sekretariat Daerah Kabupaten Padang Pariaman Drs. Anwar, M.Si, dan dihadiri Direktur BRI kantor Cabang Pariaman Gaib Prawata, Ketua PBSI Padang Pariaman Elyusra Amir, S.Ag, Undangan, panitia dan peserta.

Drs. Anwar mengapresiasi BRI kantor cabang Pariaman atas dilaksanakannya Kejuaraan ini, kegiatan ini sangat positif dan menunjang semangat dan sportifitas para nasabah BRI, dalam membangun kesehatan Jasmani dan memasyarakatkan olah raga bulu tangkis di tengah masayarakat terutama bagi para Nasabah Bank BRI.

Ada hal yang unik dalam kejuaraan ini, yaitu pasangan dari peserta yang ikut minimal harus memiliki usia 90 tahun, dengan usia perorang minimal usia 40 tahun, kita berharap melalui kegiatan ini akan menambah kecintaan masayarakat terhadap olahraga Bulu tangkis yang merupakan olahraga kebanggan bangsa indonesia.

Senada dengan itu ketua Panitia Pelaksana Suhatman,S.Kom,MAP, mengatakan kejuaraan ini dilaksakan disamping mencari bibit baru, dan meningkatakan kesehatan masayarakat, juga akan memperkenalkan Bank BRI sebagai bank yang sehat dan memberikan layananan yang mudah dan nyaman dalam bertransaksi, dengan melahirkan produk produk terbaru dibidang perbankan seperti KUR, dll.

Lebih lanjut Suhatman mengatakan Peserta dalam kejuaraan ini di peruntukan bagi Nasabah Bank BRI yang sudah memiliki buku tabungan BRI, dan bagi yang belum kita menyediakan loket pendaftaran pembukaan Rekening Tabungan BRI di lokasi. (eri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*