Perkemi (Kempo) Kota Payakumbuh Pun Telah Siap

Tim Monitoring KONI Kota Payakumbuh di latihan Kempo

Tim Monitoring KONI Kota Payakumbuh di latihan Kempo

Advertisements
Tim Monitoring KONI Kota Payakumbuh di latihan Kempo

Tim Monitoring KONI Kota Payakumbuh di latihan Kempo

Payakumbuh, PADANG-TODAY.com-Tim Monitoring Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Payakumbuh, Minggu (21/12) lalu turun bersama mengunjungi Cabang Olahraga Kempo (Perkemi) yang tengah melakukan latihan rutin. Belasan atlet dan pelatih tengah melaksanakan pemanasan. Latihan berlangsung satu jam lebih.

Di sela-sela latihan, Ketua KONI Kota Payakumbuh Dedrizal, bersama Audit Internal H Hidayatul Israr, Kabid Pembinaan Prestasi Zulfahmi Umar, Kabid Organisasi Midra Aldar SP, berdialog dengan pelatih dan menyaksikan langsung latihan yang digeber di sebelah lapangan basket itu.

Para Kenshi yang tengah menjalani latihan, terlihat serius berlatih jurus dan memperagakan kemampuan masing-masing. Para atlet dan pelatih Kempo ini bertekad siap menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV tahun 2016 yang akan digelar di Kota Padang. Para Kenshi Kota Payakumbuh terus menebar semangat juang.

”Raihan 1 emas, 1 perak, dan 1 perunggu, yang diboyong dari Porprov XIII tahun 2014 lalu di Dharmasraya kita harapkan meningkat kembali di 2016. Makanya, setiap pembinaan yang dilakukan oleh Kempo (Perkemi) Payakumbuh, KONI dukung sekuat tenaga,” ujar Ketua KONI Dedrizal yakin.

Persaudaraan Bela Diri Kempo Indonesia (Perkemi) Kota Payakumbuh pun telah menyiapkan berbagai strategi dan jurus jitu agar menembus papan atas raihan medaliu di cabang ini, nantinya di Kota Padang. 2015, dilalui dengan semangat dan latihan keras dan perjuangan agar menjadi juara di Porprov XIV mendatang.(dod)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*