Perkosa Bocah Tetangga, Lelaki Cacat Ini Dikirim Ke Rumah Sakit

ilustrasiperkosaZimbabwe, PADANGTODAY.com – Seorang lelaki asal Zimbabwe ditahan lalu dikirim ke rumah sakit agar dokter bisa memeriksa mentalnya. Pasalnya, dia memperkosa bocah tetangganya usia dua tahun.

ibu si anak pergi bekerja dan menitipkan dua balitanya, satu lelaki usia empat tahun, pada nenek mereka. Namun di waktu yang sama, sang nenek pun hendak pergi membayar tagihan air. Akhirnya dia meminta tolong pada pria itu menjaga keduanya.

Demi melihat bocah perempuan lelaki itu tak bisa menahan nafsu birahinya. Dia memperkosa korban sementara kakak korban disuruh berjaga di depan pintu. Pria yang hanya memiliki satu kaki ini mulai melampiaskan hasratnya ke balita malang itu.

Setelah ibu si anak pulang dan dia panik mencari dua buah hatinya. Perempuan itu memanggil-manggil si nenek tapi nenek dua balita itu belum pulang. Wanita itu mendapati anak perempuannya tengah menangis di dapur. Dengan polos, bocah itu menceritakan kejadian baru dialaminya.

Sang ibu berang, dia langsung ke kantor polisi dan mengadukan masalah ini. Kepolisian setempat segera membekuknya. “Namun pelaku bilang tidak ada yang salah dengan kelakuannya. Dia berbuat itu sebab sudah bertahun-tahun hidup tanpa istri. Dia memperkosa balita itu sebagai kompensasi selama ini tidak bisa menyalurkan hasratnya,” ujar juru bicara kepolisian.

Petugas semakin yakin lelaki cacat itu memiliki mental tidak stabil. Mereka pun mengirim pria itu ke rumah sakit agar dokter bisa memeriksa kejiwaannya.(mr/nol)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*