Persela Lamongan Siap Hadapi Persebaya

Lamongan
PADANGTODAY.com-Meski pernah mengalahkan Persebaya Surabaya, namun kubu Persela Lamongan tak ingin menjadikan kemenangan itu sebagai patokan. Tim pelatih Laskar Joko Tingkir juga sudah membuat simulasi untuk menghadapi Greg Nwokolo dan kawan-kawan.

Pada Februari 2014 lalu di Stadion Surajaya Lamongan, Laskar Joko Tingkir berpesta gol di jaga Persebaya. Tak tanggung-tanggung, tiga gol tanpa balas membuat Persela menang telak 3-0. Ketiga gol Persela diborong oleh striker asal Bojonegoro, Bijahil Chalwa.

“Walau pernah mengalahkan, tapi itu dulu. Sekarang sudah beda,” kata asisten pelatih Persela, Didik Ludiyanto. Menurut Didik, pihaknya sudah melakukan persiapan matang menyambut duel derby Jawa Timur (Jatim) tersebut..

“Kami sudah buat simulasi di latihan. Kami juga sudah memahami dan pelajari permainan Persebaya,” akunya.

Sementara itu, Persela tak akan diperkuat ujung tombak andalan mereka, Addison Alves. Striker asal Brasil itu harus menyaksikan rekan-rekannya dari tribun penonton akibat menjalani hukuman akumulasi kartu kuning. Setidaknya ada tiga nama yang dipersiapkan sebagai pengganti Addison.

“Ada (Bijahil) Chalwa, Arif Ariyanto dan Zaenal Arifin. Tapi kita harus lihat kondisi terakhir mereka,” tutup Didik. (faw/dil)