Persembahan Spesial Oleh Ooredoo dan Indosat

ilustrasi

ilustrasi

Advertisements

PADANGTODAY.COM – Ooredoo, perusahaan telekomunikasi global, sekaligus induk perusahaan Indosat, baru saja menghadirkan persembahan untuk masyarakat Indonesia lewat sebuah video online. Di video tersebut nampak lima pemain Paris Saint – Germain menyapa Indonesia sembari menikmati kuliner Indonesia.

Kampanye ini mendorong partisipasi fans Indonesian dalam “Fans Do Wonder” agar menjadi salah satu yang tertinggi secara global.

Persembahan spesial ini dihadirkan oleh Ooredoo dan Indosat melalui dua buah video online yang menunjukkan kelima pemain Paris Saint – Germain menyapa Indonesia dengan berebut sate dan mencoba blangkon.

“Video ini merupakan persembahan kami sebagai perusahaan telekomunikasi internasional untuk menghubungkan masyarakat serta warisan kebudayaan Indonesia dengan dunia internasional melalui cara yang menarik,” ujar Erik Meijer selaku Strategic Brand Advisor dan juru bicara Ooredoo di Indonesia saat bincang santai dengan beberapa media di Penang Bistro Restaurant, Jakarta, Rabu (13/05).

Melalui induk perusahaan Ooredoo, bukan kali pertama Indosat dapat berkolaborasi dengan pemain sepakbola global. Ooredoo dan Indosat juga sempat membuat program dengan Messi.

Anak-anak Indonesia yang punya kemampuan juggling, beratraksi dengan bola, kemudian diajak bertemu oleh kapten timnas Argentina itu di Barcelona, Spanyol.

Menurut Erik, strategi ini merupakan salah satu cara untuk mengenalkan Indonesia lewat para bintang sepakbola yang jadi idola warga dunia.

(bbo/uil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*