Perserosi Payakumbuh Lepas 5 Atlet ke Porprov XV, Tekadkan Tiap Atlet 1 Medali

Perserosi Payakumbuh Lepas 5 Atlet ke Porprov XV, Tekadkan Tiap Atlet 1 Medali

Perserosi Payakumbuh Lepas 5 Atlet ke Porprov XV, Tekadkan Tiap Atlet 1 Medali

Advertisements

Payakumbuh, PADANG-TODAY.com-5 orang atlet sepatu roda Kota Payakumbuh telah bertekad untuk menyabet medali. Harvi Gusnanda, Muhammad Irfan, Habibul Rahman, Muhamad Irfandi, Wildani Makrif bersama ofisial Bakhtaruddin dan pelatih Ayuni Martalisha sepakat dan bertekad bersama pengurus, Ketua Mediar Indra, Dodi Syahputra, Wahyu Uliadi, dan Adi Takaza di Payakumbuh, Minggu (18/11/2018) sore.

“Kami bersama seluruh atlet, mesti hanya bisa mengirim 5 atlet, akan membuktikan, masing-masing akan membawa pulang medali demi kota Payakumbuh!” ujar Mediar Indra penuh semangat.

Meski diharuskan istirahat oleh dokter, sebab gangguan kesehatan, namun untuk urusan prestasi, Mediar Indra terlihat bersemangat. Khusus cabang olahraga sepatu roda yang baru pertama ini berlaga di Porprov XV Padang Pariaman, Perserosi Payakumbuh amat serius.

“Soal dana, kami cukup secukupnya. Meski, harus mendapatkan dari sponsor dan donasi, termasuk pengurus,” ujar Bakhtaruddin buka kartu.

Bersama Orang Tua

Orang tua kelima atlet hadir dan menyemangati anaknya. Sepatu roda yang akan dipertandingkan di Pantai Cermin Kota Pariaman, telah berpengalaman membawa medali emas di Kejurda sebelumnya. Technical Meeting (TM) Perserosi Sumbar akan digelar Kamis depan di Hotel Casandra baypass Pariaman pukul 14.00.

Mediar Indra berpesan, agar atlet jangan trauma atau “kanai mental” melihat atlet lain. Baik sarpras (baju, sepatu) dan segala sesuatunya.

“Jaga kesehatan, jangan lupa sholat dan berdoa. Tunjukkan prestasi yang terbaik untuk daerah. Lewat kesederhanaan ini kita raih prestasi ” pesan Mediar Indra. Sekaligus meeting jelang ke arena Porprov XV itu dijadikan ajang Lepas Kontingen.(Dodi Syahputra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*